Angkringan Semarang

Angkringan terkenal dengan menu “nasi kucing”-nya. Selain nasi kucing, juga biasanya terdapat minuman yang bernama wedang-susu (terbuat dari jahe dan susu kental manis) dan berbagai jajanan rakyat lainnya. Di sini, angkringan mengusung konsep makanan/jajanan rakyat dengan harga terjangkau.

Penikmat angkringan menghabiskan malam di angkringan untuk ngobrol dengan temannya atau hanya untuk bersantai. Suasana angkringan yang berbeda dari rumah makan pada umumnya membuat angkringan memiliki daya tarik tersendiri di mata penikmatnya.

Lokasi usaha warung angkringan bisa saja sangat sederhana, tidak memerlukan lokasi yang luas dan modal yang terlampau besar. Dengan lahan usaha terbatas dan berada di luar ruangan sudah cukup untuk memulai usaha angkringan ini. Bisa menggunakan terpal sebagai atapnya, dengan meja dan terpal atau tikar untuk lesehan, usaha angkringan sudah bisa dijalankan.

Dengan konsep murah meriah tersebut angkringan memang tidak pernah kehilangan penggemarnya. Kepopuleran angkringan kini banyak diadopsi oleh kafe-kafe modern.

Tidak sedikit kafe yang mengemas angkringan dalam bentuk yang lebih kekinian. Salah satunya adalah Angkringan di Hotel Surya Semarang.

Silahkan kunjungi angkringan dengan suasana boutique hotel.